Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Musi Rawas Sukses

Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Musi Rawas Sukses

Sku Metropolitan
Rabu, 16 Maret 2016
Musi Rawas, Metr -  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H. Hendra Gunawan – Hj. Suwarti beserta Bupati dan Wakil Bupati dari 6 Kabupaten lainnya, Dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alex Noerdin di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang, berlangsung dengan sukses, minggu lalu.
            
Dalam acara pelantikan itu dihadiri juga Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Ishak Mekki, Ketua DPRD Sumsel mantan Gubernur Sumsel, Anggota DPR RI, tujuh mantan Pejabat Bupati, Anggota DPD, Komisioner KPU Sumsel, Bawaslu Sumsel, Anggota DPRD dan para undangan.
           
Setelah pelantikan bupati dan wakil bupati dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK bertempat di Griya Agung rumah dinas gubernur sumsel. Ketua TP PKK Musi Rawas, HJ. Novi Gunawan berserta Ketua TP PKK dari enam Kabupaten Sumsel dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Sumsel , HJ. Eliza Alex.

            
Bupati Musi Rawas , H. Hendra Gunawan setelah resmi dilantik dirinya mengatakan  akan langsung berkerja,” Setelah pelantikan  saya menjadi Bupati Musi Rawas, saya  akan langsung berkerja. Tidak ada lagi penyesuaian dan adaptasi, sebab saya sudah lama mengabdi dan tahu seluk beluk  Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. Pertama saya akan mengumpulkan Pejabat Musi Rawas bukan sebagai perkenalan melainkan  langsung menanyakan tugasnya secaradetil dan langsung evaluasi, jadi jelas yang kerja dan tidak sebagai bahan evaluasi,” katanya. ( iwan /Adv hms).