Syarif Hidayat Dan Devi Suhartoni Resmi Jadi Bupati dan Wabup Muratara

Iklan Semua Halaman

.

Syarif Hidayat Dan Devi Suhartoni Resmi Jadi Bupati dan Wabup Muratara

Sku Metropolitan
Rabu, 02 Maret 2016
Muratara, Metro - Belum lama ini, Bertempat  di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang,HM. Syarif Hidayat dan H. Devi Suhartoni resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2016-2021. 

Acara pelantikan bupati dan wakil bupati secara serentak yang diikuti sebanyak 7 kabupaten yakni, Bupati Wakil Bupati Musi Rawas Utara, HM. Syarif Hidayat- H. Devi Suhartoni ,Bupati Wakil Bupati  Musi Rawas, H.Hendra Gunawan- Hj. Suwarti, Bupati Wakil Bupati OKU ( Ogan Komering Ulu),Kuryana Azis - Johan Anwar, Bupati Wakil Bupati  OKU Timur,M. Kholid - Fery Antoni, Bupati Wakil Bupati OKU  Selatan, Popo Ali Maropoi – Sholehien Abuasir, Bupati Wakil Bupati Ogan Ilir, AW . Nofladi Mawardi -  M. Ilyas Panji  serta  Bupati Wakil Bupati Panukal Abad Lematang Ilir ( PALI), Heri Amalindo – FerdianAndreas Lacony dan dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin.
             
Usai dilantik Bupati Muratara, HM.Syarif Hidayat mengatakan bahwa Kemenangan pilkada muratara tahun 2015 bukanlah kemenangan Syarif – Devi, tetapi kemenagan bagi masyarakat muratara,”Sebagai bupati dan wakil bupati muratara, berterima-kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muratara. Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk membangun kabupaten muratara yang maju, sejahtera, dan bermartabat akan kami jalankan sebaik-baiknya.” Katanya.
  

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan kepada Kepala Daerah yang baru dilantik. Untuk dapat berkerjasama dengan DPRD masing-masing daerah untuk membangun daerahnyademi kemajuan dan kesejshteraan masyarakatnya.
             
“Di dalam pemerintahan kepentingan rakyat diatas kepentingan segalanya, untuk itu kepada bupati dan wakil bupati agar menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan Pancasila dan UUD Tahun 1945, agar terciptanya pembangunan ekonomi,infrastruktur,pendidikan dan masyarakat  yang adil, makmur dan sejahtera.” Sambutnya.
             
Ditambahkanya kepada Kepala Daerah untuk dapat menjalankan visi dan misinya yang telah dipublikasikan selama kampanye dan untuk pengangkatan setiap SKPD yang berkompeten dibidangnya masing-masing ,sehingga tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat. (iwan/anton/ ADV hms).