Super Market Berkah Jaya Pekerjakan Warga Sekitar

Iklan Semua Halaman

.

Super Market Berkah Jaya Pekerjakan Warga Sekitar

Sku Metropolitan
Senin, 09 Mei 2016

H Kholifan didampingi  Hj Sulastri.
  
Banyumas, METRO
Bertepatan dengan  Peringatan Hari Lahirnya RA Kartini tanggal 21 April 2016 , telah dilangsungkan grand opening super market Berkah Jaya milik pengusaha H Kholifan yang berlokasi di depan taman rekreasi Andang Pangrenan Purwokerto. Acara Grand Opening disaksikan jajaran Muspika Purwokerto Selatan,  para pengusaha, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Sebagai bagian dari anak bangsa saya punya kewajiban untuk menciptakan lapangankerja yang baru, dapat menyerap tenaga kerja dan mengurangi jumlah pengangguran “  kata H  Kholifan saat menyampaikan kata sambutan.

Menurut HKholifan super market yang baru dibuka itu menyerap 150 tenaga kerja pria/wanita, 85% merupakan warga masyarakat setempat. Dijelaskan, dirinya bersama istrinya ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat melalui bidangnya sebagai pengusaha.

Sementara itu Camat Purwokerto Selatan Dedi Junaedi SH MH dalam  sambutannya  mengatakan, dengan dibukanya pertokoan tersebut dapat membangkitkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan dengan adanya  super  market tersebut dapat memberikan kontribusi positip bagi masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan untuk 50 anak yatim warga sekitar oleh H Kholifan didampingi istrinya, HjSulastri, dan juga penyerahan penghargaan IPWP Award Tahun 2016 kepada Hj Sulastri  yang diserahkan oleh Ketua Harian IPWP Rahayu AMd didampingi salah seorang pendiri  IPWP Noer Anas Mustofa SAg.  (Suradilaga).