Susno Duadji Siap Rebut Kursi Gubernur Sumsel

Iklan Semua Halaman

.

Susno Duadji Siap Rebut Kursi Gubernur Sumsel

Sku Metropolitan
Minggu, 29 Mei 2016


SUMSEL, METRO.
Mantan Kabareskrim Polri, Komjen (Purn) Susno Duadji menegaskan, dirinya siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Selatan pada 2018 mendatang dan bersaing dengan nama-nama bakal calon yang saat ini sudah bermunculan.

Namun, untuk maju ke Sumsel 1 mantan Jendral polisi bintang tiga ini mengatakan, akan lebih dulu melihat hasil survei. "Saya tentu akan melihat dulu hasil survei, kalau hasilnya elektabilitas kita tinggi maka Insya Allah kita akan maju." Karena kalau hasil survei tinggi berarti rakyat Sumsel mendukung penuh tapi kalau hasilnya jelek untuk apa dipaksakan maju," tegas Susno Duadji ketika diwawancarai sejumlah wartawan di RM Siang Malam Prabumulih, Selasa (24/5).

Pria yang sempat membuat jagat Indonesia gempar dengan kasus Cicak Vs Buaya ini menuturkan, hasil survey yang akan dipegang dan dijadikan patokan oleh dirinya tentu survey dari pihak independen, profesional dan objektif bukan pesanan. "Jika hasil survei dari berbagai lembaga kita nomor satu maka akan maju, namun jika hasilnya nomor sepatu (rendah-red) tentu tidak akan maju," katanya. (SUDIRMAN)