Bupati Buka Bersama di Masjid Nurul Yaqin

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Buka Bersama di Masjid Nurul Yaqin

Sku Metropolitan
Selasa, 21 Juni 2016
Tanjab Barat, Metro -Di bulan suci Ramadhan ini Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS bersama Tim safarinya mengunjungi masjid Nurul Yaqin Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kamis (9/6) Kemaren. Turut Hadir dalam kunjungan Tim Safari tersebut Wakil Bupati, Drs. H. Amir Sakib, Asisten Pemerintahan, Ka. Bappemdal, Sekretaris DPRD, Ka. Satpol PP, Kadis Perikanan dan Kelautan, Ka. Sosnakertrans, Dir. RSUD KH. Daud Arif, Kabag Adp, dan Kabag Humas. 


Dalam acara safari tersebut, Bupati dan Rombongan disambut hangat oleh masyarakat Desa Karya Maju, Safari Ramadhan yang di adakan di desa tersebut sangat sangat senang melihat kehadiran Bupati serta para rombongan, kehadiran Bupati di desa tersebut bukan hanya berbuka puasa melainkan Bupati bersama para tokoh masyarakat dan agama sekaligus melaksanakan Ibadah sholat terawih bersama di Masjid Nurul Yaqin tersebut,

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS mengatakan dalam sambutannya, Kegiatan Safari Ramadhan secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat secara substansial. Kegiatan ini merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan, baik dari Pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat ke Pemerintah, apa lagi Interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas Pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan.

Selanjutnya Dalam acara Safari Ramadhan ini Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyerahkan langsung bantuan untuk pembangunan dana kepada panitia masjid Nurul Yaqin Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebesar 1 jt rupiah (Johari)