H. Daris cari "Pasangan"

Iklan Semua Halaman

.

H. Daris cari "Pasangan"

Sku Metropolitan
Sabtu, 11 Juni 2016
BEKASI, METRO. - Pilkada serentak tahun 2017, Kabupaten Bekasi salah satu daerah yang ikut dalam pesta demokrasi tersebut. Menjelang Pilkada tersebut, sejumlah bakal calon baik dari partai maupun perseorangan sibuk dalam persiapan. Suhu politik di Kabupaten Bekasi mulai memanas. Disebagian daerah mulai terlihat terpampang poto atau spanduk para tokoh masyarakat yang akan ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah tersebut. Dalam poster atau spanduk yang tersebar, tertulis motto, janji, ataupun kata istilah yang dapat meyakinkan warga, khususnya yang melihat spanduk tersebut. Selain itu, tidak sedikit para tokoh masyarakat yang akan maju sebagai bakal calon bupati/wakil bupati yang melakukan silaturahmi politik ke berbagai pelosok desa.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris mulai aktif untuk melakukan penjejakan ataupun penjaringan bakal calon yang akan diusung oleh partai Gerindra. Beberapa waktu lalu, H. Daris menyambangi kediaman Umin Suminta, kepala desa Sukamulya, kecamatan sukatani. H. Daris menjelaskan kehadirannya ke tempat Umin Suminta adalah untuk mempererat silaturahmi sebagai sahabat dan juga ingin bertemu dengan kader-kader Gerindra di wilayah Kecamatan Sukatani. Kami ingin mendapatkan calon kepala daerah yang memiliki dedikasi yang tinggi unutk membangun Kabupaten Bekasi, Ujar H. Daris.
Sementara itu, Umin Suminta, Kepala Desa Sukamulya menambahkan, Seorang pemimpin adalah orang melihat lebih banyak daripada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat. Umim memberikan ungkapan yang penuh arti. Lebih lanjut Umin mengatakan, tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan, tegasnya. (deden)