Masuk Pertama Usai Idul Fitri, PNS Berhalal Bi Halal dengan Bupati

Iklan Semua Halaman

.

Masuk Pertama Usai Idul Fitri, PNS Berhalal Bi Halal dengan Bupati

Sku Metropolitan
Rabu, 20 Juli 2016


Tulungagung, Metro - Memasuki hari kerja pertama setelah hari raya Idul Fitri 1437 H, Senin, ( 11/07/2016) Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si dan Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo, MM  serta para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tulungagung ber-halal bihalal dengan  karyawan-kayawati Pemkab Tulungagung di halaman kantor Bupati Jl. Ahmad Yani Timur. 

Kebahagian terpancar dari wajah-wajah pegawai yang bisa berjabat tangan dengan Bupati. Mereka  ingin memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini untuk mempererat tali silaturrahim dengan rekan kerja, kepala SKPD dan Bupati dan Wakil Bupati. Dengan posisi memanjang, para PNS ini satu persatu  bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung.

Kegiatan yang digelar setiap tahun tersebut  ditandai dengan tradisi saling bermaaf-maafan dengan sesama anggota PNS, kerabat dan rekan kerja dalam balutan acara halal bihalal. Halal bi halal dihari pertama masuk kerja bagi PNS lingkup Pemkab Tulungagung ini sebenarnya sudah menjadi tradisi pada setiap lebaran. Acara halal bi halal tersebut yang diakhiri dengan ramah tamah ini dimulai sekita pukul 07.30  WIB setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Arif Budiono, M.Si.  ( Sar / Hadi ) .