BUPATI KARAWANG : TIDAK ADA PERMAINAN DALAM MUTASI

Iklan Semua Halaman

.

BUPATI KARAWANG : TIDAK ADA PERMAINAN DALAM MUTASI

Sku Metropolitan
Selasa, 02 Agustus 2016
Senam bersama tiap hari jumat pagi merupakan agenda rutin Pemerintah Daerah kabupaten karawang, namun yang membedakannya kali ini masih dalam suasana Idul Fitri. Guna menjalin silaturahmi dengan seluruh pegawaI di ligkungan Pemkab Karawang, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melaknasakan silaturhmi dan bermushafaha dengan seluru Pegawai di Lingkungan pemerintah kabupaten yang hadir dan mengikuti senam pagi tadi di lapangan Karangpawitan, pada Jum’at (15/6).

Pada kesempatan tersebut hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang beserta para staf ahli dan asisten, para Kepala OPD Kabupaten Karawang,termasuk para Camat, Lurah dan sebagian sebagian besar Kepala Desa.

Bupati Karawang dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karawang,, menyampaikan minal aidzin walfaidzin kepada seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Karawang, dengan harapan melalui Bulan Ramadhan, idul fitri dan saling memaafkan antar sesama, mudah-mudahan dapat menjadi peribadi yang jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Selanjutnya, Bupati Karawang memberikan penegasan kepada seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Karawang mengenai masalah mutasi. “Mutasi itu hak saya, saya yang menentukan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tentunya tidak ada permainan uang didalamnya. Apabila ada yang seperti itu lapor kepada saya dan akan ditindak tegas”.

Mengenai isu yang beredar diluar tentang proyek-proyek yang mengatas namakan Bupati Karawang, untuk hal tersebut Bupati Karawang menegaskan kembali bahwa “tidak ada proyek-proyek itu yang mengatas namakan Bupati”, ungkap Cellica.

Pada kesempatan itu Bupati juga senantiasa memotivasi seluruh pegawai di Lingkungan Pemda karawang agar terus bekerja, sesuai tugas pokok dan fungsinya agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam proses pembangunan. 

Usai memberikan pencerahan kepada aparatur, Bupati Karawang bermushafahah tangan dengan seluruh pegawai yang hadir di acara senam bersama tersebut.(Rikko/R O P)