CELECTION BLUE HOTEL KARAWANG RESMI BEROPERASI

Iklan Semua Halaman

.

CELECTION BLUE HOTEL KARAWANG RESMI BEROPERASI

Sku Metropolitan
Minggu, 14 Agustus 2016
Karawang, Metro - Kabupaten Karawang masih menjadi primadona bagi para investor. Tidak hanya dari sektor industri manufaktur, melainkan kalangan Perhotelan pun gencar menanamkan investasi mereka di Kab. Karawang. Salah satunya terlihat dengan diresmikannya Hotel Celection Blue Karawang dengan ceremony pemukulan gong oleh Asisten Administrasi Pemkab Karawang H.Ramon Wibawalaksana.M.Si. yang mewakili Bupati Karawang dr.cellica Nurrachadiana,  Di Ballroom Honsu hotel Celection Blue yang beralamat di Jalan Raya Telukjambe No 8 Sukakarya, Telukjambe Timur. Senin (01/8).

Dalam sambutannya tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi, .Bupati Karawang menyampaikan, Sejalan dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Otonomi Daerah, Pemerintah Daerah memiliki kemandirian untuk menentukan arah pembangunan daerah. namun demikian, dalam upaya mengembangkan daerahnya tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa berdiri sendiri, melainkan turut memerlukan adanya sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak lainnya, di dalam proses Pembangunan Daerah, sektor Pariwisata diantaranya perhotelan memiliki peranan dan kontribusi yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Dalam hal ini, sektor perhotelan menjadi salah satu tumpuan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberdayaan perekonomian  berbasis pariwisata.

Lebih lanjut, bahwa jumlah pelaku bisnis dan adanya indstri  yang cukup banyak di Karawang, tentunya dapat menjadi calon pengunjung  yang prospektif  bagi Hotel hotel  yang beroperasi di Karawang, termasuk Hotel Celection Blue Karawang, serta akan berdampak pula pada meningkatnya profit  bisnis Hotel Celection Blue itu sendiri. Untuk itu, kami di jajaran Pemerintah Daerah berharap dengan diselenggarakannya peresmian Hotel ini dapat menjadi salah satu momentum penting bagi para penggerak sektor Pariwisata perhotelan  di Kabupaten Karawang untuk turut bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut.

Sementara itu menurut Sales Executive in Charged Marcom Colection Blue Karawang, Hendri Kurniadi, bahwa konsumen MICE (meeteng, incentive, and exhibition ) didominasi dari wilayah Jakarta. Meeteng package yang tersedia mulai dari Half Day Meeteng, Full Day meeteng dan One day Meeteng. Selain itu terdapat jyga Residental Meeteng Package.
Hendri Kurniadi  menambahkan, keempat paket tersebut sudah termasuk coffe break dengan snack, minuman panas atau dingin serta lunc atau dinner yang disesuaikan dengan lamanya meeteng”, ungkapnya.(ME Harahap/B Harahap)