Desa Tanjung Senjulang Gerlar Kegiatan HUT RI Ke 71

Iklan Semua Halaman

.

Desa Tanjung Senjulang Gerlar Kegiatan HUT RI Ke 71

Sku Metropolitan
Minggu, 21 Agustus 2016
Tanjab Barat – Metro - Dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 71 Kegiatan di desa-desa sangat dirasakan masyarakatbak magnet tersendiri bagi masyarakat desa, beberapa desa yang kami kunjungi diantaranya DesaTanjun Senjulang, yang dominan dirasakan ialah pertandingan sepak bola ditingkatdesa, saat kami temui (16/8) Kepala DesaTanjung Senjulang Kecamatan Bram Itam H. Mardani mengatakan “Memperingati HUT RI ke 71 kegiatan yang bersifatolah raga sangat bermanfaat khususnya anak muda, denganolah raga bisa menjauhi danmenghindari kita dari narkoba, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama KarangTaruna, petugas perangkat desa dan masyarakat” ujarnya penyerahan piala diberikan langsung oleh KedesTanjung Senjulang.

“PertandinganSepak Bola ini adalah salah saturangkaian kegiatan yang digelar di desaTanjung Senjulang, masih banyak lagi kegiatan yang bersifat positif yang akan digelar. Berkat kerjasama yang baik dengan warga kegiatan ini bisa berjalan lancar, tertib, dan aman hingga puncak kegiatan” ungkap Madseh selaku Panitia PelaksanaKegiatan.

Selain kegiatan Pertandingan Sepak Bola juga melaksanakan kegiatan Panjat Pinang, Makan Kerupuk, Lomba Lari Karung hingga kegiatan sosial seperti bagi-bagi sembako yang dilaksanakan oleh pemerintah desa yang bekerja sama dengan pemuda  karang taruna dan tokoh masyarakatsetempat. (Johari)