Safrial: Camat, Kades Harus Aktif Dalam Pemungutan PBB- P2

Iklan Semua Halaman

.

Safrial: Camat, Kades Harus Aktif Dalam Pemungutan PBB- P2

Sku Metropolitan
Minggu, 21 Agustus 2016

Tanjab Barat – Metro - Dalam Lounching Kerjasama dengan BRI Tbk. Kuala Tungkal dalam pemungutan Pajak PBB-P2, BupatiTanjungJabung Barat Dr. Ir. H. Safrial mengatakan dalam sahari ini saya juga mengundang para Camat dan kades pada acara louching kerjasama.

Saya  berharap camat dan kades lebih pro- aktif dalam menarik pungutan pajak. Bagaimana kedepan kita laksanakan lakukan pemutihan hal inilah yang sedang sayabicarakan dengan DPRD.TuturSafrial.

Bupati berharap  kedepan target PBB-P2 Tahun depan bisa naik. Nah inilah diharap kan juga peran dari  Badan usaha milik Desa untuk mengkoordinir PBB-P2 dan kepada Kadis penda Evaluasi Kepala Desa, RT diharapkan pro aktifnya. Beri penyuluhan kepada mereka, ujarnya.

Selain itu peran Camat, kepala Desa, Ketua RT juga diharapkan, Bagi hasil upah pungut agar mereka semangat dalam kerjasama pembayaran PBB -P2. Kata Bupati.

Sementara itu dalam Laporan Plt. Kadis penda Yon hery mengatakan  kita juga memberikan penyuluhan kepada Wajib pajak tentang pembayaran PBB. Upaya kedepan terus kami lakukan agar humanis dan elegan.  Wajib pajak dapat dilakukan di kantor cabang BPD, BRI dan dalam wilayahTanjab Barat pembayaranjugadapatdilakukan di luar wilayahTanjab Barat. Bisamelalui ATM e banking.

Joni Andre Andrian Pimpinan Cabang Bank BRI Kanca Kuala Tungkal dalam Laporannya mengatakan “Kami memiliki jaringan Chanel yang luas diantaranya memiliki 17 unit kerja yang tersebar di Wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 1 kantorkas, 14 kantor Unit. Tersedia 30 mesinatm, 233 agen brilink, 73 agen di wilayah kuala Tungkal dan sekitarnya.64 agen di Wilayah Tungkal Ulu, yang sudah menyebar di tiap Desa Di TanjungJabung Barat.

Merupakan pertama yang dilakukan di Provinsi Jambi Lounching Kerjasama Pemerintah KabupatenTanjung Jabung Barat dan Bank BRI Perserotbk. Dalam pelayanan PBB - P2 ini. 

Kami harap kan dengan kemudahan ini dapat meningkatkan pendapatan Kabupaten Tanjab Barat.Terima kasihatas kepercayaan terhadap BRI Tungkal, 200 juta dari dana csr untuk pembangunan di Pematang Lumut Kuala Tungkal mudah mudahan dengan adanya BRI target PBB bisa tercapai tuturnya. (Johari)