Warga DesaTungkal IV Desa Sambut HUT RI Ke 71 Dengan Semangat Nasionalisme

Iklan Semua Halaman

.

Warga DesaTungkal IV Desa Sambut HUT RI Ke 71 Dengan Semangat Nasionalisme

Sku Metropolitan
Minggu, 21 Agustus 2016
Tanjab Barat, Metro - Di DesaTungkal IV Desa Kecamatan Seberang Kota kegiatan banyak yang melibatkan anak-anak hingga dewasa seperti Panjat Pinang, Loba LariKarung, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, dan lain-lain, “Kegiatan Menyambut HUT RI Ke.71 ini sangat meriah disambut oleh masyarakat dengan semangat nasionalisme, dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar warga, dan juga mendalami makna kemerdekaan kita melalui kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan” Ujar Kepala DesaTungkal IV Desa Abdul Wahab.

Lebih lanjut dia menjelaskan “jenis perlombaan memiliki pesan yang mendalam bagi seluruh peserta. Misalnya, Loma tarik tambang dan panjat pinang agar belajar gotong royong dan kebersamaan," jelasnya.

Selain dalam rangka menyambut HUT RI Ke-71 tujuan perlombaan ini adalah untuk menciptakan kerjasamatim. Kerja sama adalah kunci awal mencapai kesuksesan.

Disela-sela kegiatan, salah satu masyarakat yang bernama, Anjasmengatakan “dengan adanya kegiatan yang seperti ini berharap kedepannya mudah-mudahan dilaksanakan lagi dan diadakan pertandingan atau perlombaan yang lebih meriah lagi” Ungkapnya (Johari)