Adang: Berita Miring Tidak Perlu Ditanggapi

Iklan Semua Halaman

.

Adang: Berita Miring Tidak Perlu Ditanggapi

Sku Metropolitan
Kamis, 15 September 2016


BEKASI, METRO - Berita miring yang menyangkut nama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBSDA), tidak perlu ditanggapi, hal itu dikatakan, Adang Sutrisno. Karena berita tersebut merupakan fitnah.

Adang menjelaskan, tidak pernah berurusan dengan wanita selain dari keluarganya.

“Kalau mau bader mah ngapain pake istri orang segala. Ditanya mana buktinya gak ada, ya emang  gak pernah melakukan itu,” ungkapnya.

Menurutnya, saya merasa difitnah di salah satu media cetak mingguan. “Jelas saya tidak pernah berurusan dengan wanita lain. Gak benar itu beritanya,” katanya.

Bahkan Adang tidak mengerti maksud dan tujuan pewarta dari media tersebut mengapa dirinya diberitakan fitnah. “Saya gak mengerti maksudnya apa, tujuannya apa diberitakan fitnah begitu,” ungkapnya.

Anehnya, kata Adang, fitnah yang dimuat dalam koran mingguan itu diantar kerumahnya. Namun demikian, keluargnya tidak menanggapi informasi yang tidak benar tersebut. “Informasi fitnah yang dimuat dikoran mingguan sampai dianter ke rumah. Aneh aja, sampai dianter ke rumahnya,” katanya.

Meski dimintakan klarifikasinya dari media tersebut kata Adang, dirinya tidak akan pernah menanggapinya. Pasalnya fitnah itu sudah disebarluaskan. “Media itu memberikan surat isinya minta klarifikasi. Yahh buat apa  saya klarifikasi berita fitnahnya udah disebarkan,” cetusnya. (eli)