Bupati Resmikan Paviliun Graha Majapahit

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Resmikan Paviliun Graha Majapahit

Sku Metropolitan
Sabtu, 17 September 2016
Tulungagung, Metro - Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, minggu 4 september 2016 meresmikan Gedung Paviliun Graha Mojopahit Rumah Sakit Trisna Medika Desa Tanon Kecamatan Kedungwaru. Dalam acara peresmian Gedung Paviliun Graha Mojopahit RS Trisna Medika yang ditandai penandatanganan Prasasti, penguntingan pita dan kunjungan lokasi Gedung Baru ini diantaranya juga dihadiri Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE, M.Si serta Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tulungagung Ny. Wiwik Syahri Mulyo. 

Dalam laporanya ketua panitia kegiatan diantaranya melaporkan bahwa pembangunan  dibidang kesehatan merupakan salah satu  program preoritas Pemerintah kabupaten Tulungagung kebijakan tersebut didasarkan atas kenyataan bahwa bidang kesehatan ,merupakan bagian yang penting dan terkait langsung dengan peningkatkan harkat dan martabat manusia dalam rangka pembangunan manusia seutuhnya khususnya masyarakat Tulungagung. 

 Lebih lanjut Ketua panitia juga menginformasikan bahwa Rumah Sakit Trisna Medika yang didirikan sejak tahun 1992 dan waktu itu masih Rumah Sakit Bersalin,  pada tahun 2004 berubah menjadi rumah sakit dengan kapasitas tempat tidur 35 . “Dengan didirikan dan diresmikanya gedung Paviliun Graha Majapahit di Rumah sakit Trisna Medika ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan pada masyarakat Tulungagung agar supaya tidak perlu pergi jauh guna mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkwalitas untuk mencapai masyarakat yang sehat ayem trentrem mulyo lan tinoto “ , ujar Panitia . 

 Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si dalam sambutanya diacara peresmian Gedung Paviliun Graha Mojopahit Rumah Sakit Trisna Medika diantaranya mengatakan dengan keberdaan gedung baru  Pavilun Graha Majapahit Rumah Sakit  Trisna Medika ini diharapkan bisa bersinergi dengan RSUD Tulungagung, “mudah - mudahan dengan adanya ini dapat mendukung program PSC yang sekarang telah ada di Rumah sakit Dr. Iskak kabupaten Tulungagung yang mana mampu menangini pasiennya  dengan waktu yang sangat pendek sehingga bisa menyelamatkan nyawa pasien”. Harap Bupati ( Sar/ Hadi)