DESA PALASARI JUARA I VOLLY BALL PUTRI

Iklan Semua Halaman

.

DESA PALASARI JUARA I VOLLY BALL PUTRI

Sku Metropolitan
Minggu, 04 September 2016

SUBANG, METRO - Pekan olah raga antar desa (PORDES) di gelar pada kamis (19/08) lalu yang dikuti para atlit yang mewakili desa dari 4 kecamatan yang jadi peserta. Kegiatan Volly ball dilaksanakan di lapangan alun alun Kecamatan Sagalaherang karena Kecamatan Sagalaherang salah satu kecamatan yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pordes. Pekan olah raga antar desa tersebut, di lakukan di wilayah II Subang selatan dari 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Jalan cagak, Serang Panjang, Ciater dan Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.
 
Camat Sagalaherang Ahmad Hidayat, SE, mengatakan Kegiatan pekan olah raga antar Desa (Pordes) di ambil dari 4 cabang olah yakni Catur, bulu tangkis, sepak bolla dan cabang olah raga Volly Ball, kegiatan tersebut adalah untuk mencari bibit atlit dari beberapa cabang olah raga yang di pertandingkan yang nantinya akan mewakili Kecamatan ke tingkat Kabupaten. Pemenang di wilayah II akan menjadi perwakilan Kecamatan masing-masing. Dari 4 cabang olah raga diharapkan dalam rangka mencari bibit atlit dari tiap desa bisa mengangkat nama baik desa dan sekaligus menjadi perwakilan Kecamatan khususnya yang ada di Subang Selatan ungkapnya.

H. Asep Suryana Pj. Desa Palasari di dampingi Sekdes H. Maman saat diminta tanggapan diseputar kegiatan mengatakan, bahwa dalam cabang volly ball Putra dan putri di lakukan di lapangan alun-alun Kecamatan Sagalaherang. Kegiatan tersebut adalah untuk mencari bibit atlit andalan, dan kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT RI yang ke 71 sementara di cabang Volly ball putri desa Palasari keluar menjadi juara satu dari 28 desa 4 kecamatan Wilayah II Subang selatan. Diharapkan kedepan regenerasi khususnya desa Palasari umumnya wilayah II Subang selatan bisa mewakili Kecamatan ketingkat Kabupaten bahkan ketingkat propinsi, perwakilan kecamatan Ciater dari 7 desa yang masuk hanya desa Palasari, alhamdulilah desa palasari keluar menjadi juara I (satu) dalam kegiatan Volly ball putri. pungkasnya.(ABH Jt)