Warga Hurip Kaya Meriahkan HUT RI

Iklan Semua Halaman

.

Warga Hurip Kaya Meriahkan HUT RI

Sku Metropolitan
Sabtu, 17 September 2016


Warga Hurip Kaya Meriahkan HUT RI
Bekasi, METRO
Dalam rangka memeriahkan hut RI ke 71, Kepala Desa Hurip jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,  Mengadakan berbagai perlomba, diantaranya, tarik tambang, balap karung, Gendong bini, meckup suami seperti istri, Panjat Pinang, dan lebih menarik lagi lomba Naik sepeda berjalan di atas air.

Menurut, M Yakup, Kepala Desa Hurip Jaya  Kecamatan Babelan, kegiatan Tahunan ini untuk memotifasi kegiatan kepemudaan, untuk menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila agar tau makna pancasila dan gotong royong. Selain itu diadakannya kegiatan berbagai lomba yang diikuti masyarakat Se- Desa Hurip Jaya agar menjalin silaturahim pada sesama warga. “ Ucapnya.

Saya sangat bersyukur acara HUT RI yang berjalan dengan meriah, adapun perlombaan yang diadakan di halaman Kantor Desa  Hurip jaya ini, serta  langsung memberikan aneka ragam hadiah dorprize kepada para pemenang lomba. “ Lanjut Yakup.

“ Saya sendiri yang memberikan hadiah kepada warga yang mengikuti perlombaan. “ Jelas Yakup.
Harapannya Kepala Desa Hurip Jaya untuk di Tahun yang akan datang agar lebih dimeriahkan lagi supaya dalam melaksanakan HUT Kemerdekaan di tahun depan lebih meriah lagi, Ucapnya. (Acep)