Warga Desa Setia Asih Rayakan HUT RI Ke-71

Iklan Semua Halaman

.

Warga Desa Setia Asih Rayakan HUT RI Ke-71

Sku Metropolitan
Minggu, 04 September 2016

Bekasi, Metro - Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 ,  Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menggelar berbagai macam perlombaan, seperti tari jeruk, tarik tambang ,panjat pinang dan lain lain.

Acara perlombaan yang digelar di Kampung Bogor tengah, disambut antusias oleh masyarakat setempat, pasalnya, dari siang hari sampai malam hari ,warga masih tetap berada ditempat perlombaan untuk ikut serta memeriahkan HUT RI yang ke 71 tersebut.

Kepala Desa Setia Asih, Hj. Siti Komariah, S.ip ketika ditanya disela sela acara, mengatakan, dirinya sangat bangga kepada warga yang begitu antusias memeriahkan  kegiatan HUT RI kali ini, dan sebagai bukti dukungannya, dirinya pun mendampingi acara tersebut sampai malam hari.

" saya sangat bangga kepada warga Setia Asih, karena masih bisa antusias dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, saya sengaja menggelar banyak perlombaan, agar warga sekitar bisa merasakan kemerdekaannya, saya pun saking gembiranya jadi ikut mendampingi sampai malam hari". Ujarnya.

Salah seorang warga yang ikut perlombaan mengatakan, saya sangat bangga dengan kepemimpinan Ibu Hj.Siti Komariah, dengan adanya beliau Desa Setia asih jadi semakin hidup, merasa salut karena Kepala Desa masih hadir hingga malam hari.

" saya gembira karena mempunyai Kepala Desa yang peduli kepada warganya,  mempunyai jiwa nasionalis dengan menggelar acara perlombaan, sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan Republik Indonesia, dan saya salut dengan ibu Kades, sampai malam hari masih ada dilokasi perlombaan". Jelasnya. Acep