Pameran Dishub kominfo Provinsi Banten 2016 Adalah Memberikan Wawasan Terhadap Masyarakat Umum Dan Sekaligus Mendidik

Iklan Semua Halaman

.

Pameran Dishub kominfo Provinsi Banten 2016 Adalah Memberikan Wawasan Terhadap Masyarakat Umum Dan Sekaligus Mendidik

Sku Metropolitan
Sabtu, 15 Oktober 2016
Banten, METRO - Masyarakat Banten umumnya selama tiga hari berbondong-bondong pergi ke alun-alun timur Kota Serang tengah menyaksikan beberapa pameran yang erat kaitan dengan kegiatan perhubungan darat, laut, dan udara, sebagai pelaksananya Dishubkominfo Provinsi Banten kata Sekreatris Ir Herdi Jauhari, DEA pada Metropolitan.

Selanjutnya, tujuan pameran adalah memberikan wawasan terhadap masyarakat umum dan sekaligus mendidik agar faham dan mengerti betapa pentingnya pengetahuan tentang transportasi baik melalui perjalanan darat, laut, dan udara. Di pameran telah diperkenalkan beberapa stand kendaraan roda dua dari jaman dulu alias jadul dan kendaraan roda dua terkini, begitu juga dengan roda empat yang telah siap digunakan.

Kebutuhan masyarakat terhadap sarana angkutan umum, telah dihadirkan perusahan DAMRI yang setia setiap saat melayani kebutuhan masyarakat, jika berpergian ke bandara Soekarno Hatta. Juga melanyani masyarakat dari Kota Serang ke darah pinggiran ujung kulon dan pesisir selatan Banten.

Setiap langkah perjalanan, dari mana dan tujuan mana yang akan dikunjungi Dishubkominfo Banten telah memprogramkan tentang pelayanan dan kebutuhan masyarakat terhadap jadwal pelayanan. Misalnya masyarakat yang ingin berkunjung dari Pulau Jawa ke Pulau Sumatra atau sebaliknya, hal ini mitra dengan ASDP Merak dengan ASDP Bakauhuni telah terjalin program-program kenyamanan dan keselamatan penumpang dan waktunya juga tepat.  

Menurut Sekretaris Dishubkominfo, pameran yang telah diselengarakan dan dikunjungi masyarakat begitu banyak, agar dapat memetik dari maknanya, maksudnya pameran sekarang agar di analisa oleh pengunjungan sehingga segala kekurangan yang di pamerkan, akan menjadi masukan pada pameran yang akan datang, tutur Ir Herdi pada Metropolitan sembari senyum. (Bud)