AlUMNUS SMA NEGRI 1 LOSARANG ADAKAN REUNI AKBAR RILOS SEMUA ANGGKATAN

Iklan Semua Halaman

.

AlUMNUS SMA NEGRI 1 LOSARANG ADAKAN REUNI AKBAR RILOS SEMUA ANGGKATAN

Sku Metropolitan
Minggu, 27 November 2016
Indramayu,Metro - Alumnus SMAN 1 Losarang hadiri acara reuni akbar Rilos, sekaligus Milad yang ke 32 mengambil tempat di Halaman SMAN 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/11).


Acara tersebut, dihadiri hampir alumnus semua angkatan mulai tahun 1984 hingga 2016, yang digelar panitia reuni akbar beserta guru-guru dan staf sekolah dengan cukup sederhana.


Selain dengan mengadakan pentas seni, panggung hiburan dan doorprize, juga digelar acara santunan pembagian sembako untuk masyarakat setempat, sunatan massal juga di adakan donor darah.


Ketua Panitia Reuni, Christianto Bee dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan dan antusias para alumnus SMAN 1 Losarang semua angkatan dalam menghadiri acara tersebut.


“Puji syukur, acara ini dapat berjalan sukses dan lancar atas dukungan semua alumnus SMAN 1 Losarang yang menyempatkan untuk dapat hadir dalam acara reuni Akbar ini,” ungkapnya.


Salah satu alumnus Rilos 98, Ato yang akrab disapa Abah, menuturkan jika dirinya bersama sejumlah rekannya menghadiri acara reuni tersebut sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen semua alumnus, terutama para rekan satu angkatannya.

“Alhamdulilah, masih bisa bertemu dan berkumpul kembali, kita juga membuat sendiri kaos alumnus 98, atas inisiatif rekan-rekan angkatan, ya supaya terlihat kompak saja,” tuturnya.


Diakuinya, jika sekarang di SMAN 1 Losarang tersebut terlihat sudah banyak perubahan, baik dari segi bangunan yang bagus, rapih dan juga rindang, serta beberapa guru yang masih setia mengabdi di sekolah tersebut.


“Bangunannya tambah bagus, ada beberapa guru juga yang masih tetap ngajar disini, para pengabdi untuk terus menjadi pendidik tunas-tunas muda,” pungkasnya.  (Kabir)