Bupati Tanjabbarat resmikan First Oil Ceremony of The Akatara Field, PT Hexindo Gemilang Jaya-Lemang PSC

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Tanjabbarat resmikan First Oil Ceremony of The Akatara Field, PT Hexindo Gemilang Jaya-Lemang PSC

Sku Metropolitan
Rabu, 23 November 2016
Tanjab Barat - Metro - Usai memberikan sambutan Meresmikan First Oil Ceremony of The Akatara Field, PT Hexindo Gemilang Jaya-Lemang PSC, di Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS, diminta MC bertahan untuk tidak turun dari panggung utama. Padahal tidak ada acara tambahan dan pemotongan pita peresmian pun di luar tenda utama.


Ternyata Bupati Safrial mendapat kejutan Komisaris dan Karyawan PT Hexindo Gemilang Jaya-Lemang PSC, bahwa peresmian yang dilakukan, pada Selasa 22 November 2016 ini bertepatan dengan di Hari Ulang Tahunnya Bupati yang ke-58. Bupati diberi surpirise Nasi Tumpeng.

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, Komisaris PT Hexindo Gemilang Jaya-Lemang PSC. Wakil Bupati H. Amir Sakib dan Kapolres Tanjabbarat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH ikut memberikan ucapan, sekaligus mendampingi Bupati memotong tumpeng, yang kemudian diikuti oleh SKPD yang hadir.

“Saya sangat terkejut dan tidak menyangka kalau hari ini ada kejutan seperti ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua manajemen dan pimpinan Komisaris dan Karyawan PT Hexindo atas ucapan selamat dan tumpeng ulang tahunnya,” kata bupati Safrial merasa haru sambil memotong tumpeng.

Tidak hanya itu, untuk membagi rasa bahagianya, bupati juga memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Wakil Bupati Amir Sakib, kemudian kepada Kapolres AKBP Agus Sumartono.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hidup, meski bertambahnya Umur berarti berkurangnya usia Hidup di atas dunia,” katanya.

Sementara Fahruddin Komisaris PT Exhendo Gemilang Jaya, menyebutkan bahwa kejutan ini murni kejutan yang kita rencanakan secara dadakan pihaknya siapkan sebelum kegiatan peresmian hari ini. ”Jadi mudah ngingat pak Bupati tanggal berapa diresmikan produksi, tinggal ingat ultah pak Bupati,” kata Fahruddin.

Dikatakannya bahwa dengan bertambahnya usia pak Bupati semoga tetap dapat beraktivitas dan berkarya untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat tercinta agar terus maju, tambah Fahruddin.

Sebelumnya, kejutan serupa diterima Bupati yang hadir bersama istri, dari Ketua dan penguru DWP Kabupaten Tanjabbarat saat menghadiri Pembukaan Rangkaian Lomba dalam rangka HUT Ke 17 DWP tahun 2016 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa Pagi. (Johari)