Calon Buapati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Iklan Semua Halaman

.

Calon Buapati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Sku Metropolitan
Minggu, 13 November 2016
Tulang Bawang Barat.Metro - Setelah melakukan kampanye tatap muka, Pasangan Calon Umar-Fauzi kembali melaksanakan kampanye terbatas dengan ratusan masyarakat.

Hal tersebut, salah satu memberikan pemahaman tentang memberikan hak pilih nya masyarakat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dan mensukseskan pilkada 2017 mendatang.

Dalam sambutannya calon wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan menyampaikan, visi misi mereka dalam pembangunan tubaba mengajak seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pembangunan di Tubaba dan dapat Meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

“Tidak lain tidak bukan tujuan kami bersama adalah melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tubaba dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan melalui pendidikan sehingga masyarakat dapat tumbuh menjadi jiwa yang produktif, kreatif, dan inovatif. Memperbaiki serta membangun sarana dan prasana kesehatan yang lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fauzi pun berharap agar seluruh element masyarakat dapat menggunakan hak pilih nya dengan baik di pilkada 2017 mendatang dan dapat mensukseskan pilkada.

“Ya, saya berharap agar nantinya seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih nya guna mensukseskan pilkada 2017 mendatang,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Sugito selaku kader PKS dan juga menjadi Juru Kampanye (Jurkam), mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dapat mensukseskan pilkada 2017 mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

“Mari bersama sama kita mendukung pasangan Umar-Fauzi guna melanjutkan pembangunan di bumi ragem sai mangi wawai ini agar tidak kalah dengan kabupaten kabupaten yang lainnya, dengan menggunakan hak pilih kita semua,” ajaknya.

Acara yang di pusatkan di Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Tulang Bawang Tengah,tampak hadir pada saat itu juga pasangan calon Umar-Fauzi, tim pemenangan “Koalisi Tubaba Bersatu” serta masyarakat yang ikut hadir, sekira pukul 14.00. Wib. (Heroni/jn)