Dharma Wanita Persatuan Tanjabbarat Peringati HUT ke 17

Iklan Semua Halaman

.

Dharma Wanita Persatuan Tanjabbarat Peringati HUT ke 17

Sku Metropolitan
Rabu, 23 November 2016
Tanjab Barat - Metro - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan lomba menghias kue dengan faondat cake bagi anggotanya, di Balai Pertemuan, Selasa (22/11/16).

Kegiatan tersebut dibuka  secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial, SE sekaligus selaku Penasehat DWP Tanjab Barat, dihadiri Ketua GOW Hj. Djunasih Amir Sakib, Ketua DWP Hj. Henny Ambok Tuo, SKM, IKA Boga Tanjab Barat selaku tim penilai, beserta seluruh pengurus DWP Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Hj. Cici Halimah Safrial, SE mengingatkan Seluruh anggota DWP diharapkan untuk meningkatkan eksistensi seluruh anggota DWP, sehingga sebagai istri pegawai negeri sipil dapat memberikan peran aktif mendukung suami terutama berperan aktif dalam keluarga. Terus berkontribusi dalam melindungi dan memberdayakan serta memajukan kaum perempuan khususnya Tanjab Barat.

"Bahkan dengan lomba ini diharapkan akan lebih bermanfaat apabila dapat mengembangkannya menajdi salah satu usaha guna menambah penghasilan keluarga," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Hj. Rahimah Gatot mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 26 peserta dari 37 DWP SKPD, dimaksudkan demi memaknai Peringatan Hari Ulang Tahun DWP Kabupaten Tanjabbarat ke 17 Tahun 2016. Juga bertujuan sebagai wadah memelihara kebersamaan, persatuan dan silaturrahmi antara istri-istri pegawai di lingkungan Pemkab Tanjabbarat dari berbagai unsur pelaksana.

"DWP harus bisa bersinergi dengan mitra kerja pemerintah lainya, seperti Tim Penggerak dan lainnya. Mudah-mudahan melalui peringatan HUT ini, DWP Tanjabbar bisa semakin menunjukan peran aktifnya dalam pembangunan," harapnya.

Selain Lomba menghias kue dengan faondat cake, kata dia, juga digelar beberapa lomba lainnya seperti lomba menggambar (bagi anak-anak anggota DWP), senam bersama-sama dan Lomba Gembira, Bhakti sosial, lomba karauke. (Johari)