DPRD Kota Tanjungpinang, gelar Sidang Paripurna Istimewa Sempena (HUT) Otonom, Kota Tanjungpinang ke 15

Iklan Semua Halaman

.

DPRD Kota Tanjungpinang, gelar Sidang Paripurna Istimewa Sempena (HUT) Otonom, Kota Tanjungpinang ke 15

Sku Metropolitan
Sabtu, 05 November 2016
TANJUNGPINANG – Metro Politan.. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, gelar Sidang Paripurna Istimewa Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Otonom, Kota Tanjungpinang ke 15, Senin (17/10) pagi di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, dalam penyampaiannya mengatakan, Sidang Paripurna Istimewa ini, untuk memperingati HUT Kota Otonom Ke-15 Tanjungpinang, yang dulunya merupakan Kota Administratif.

“Semoga HUT Otonom yang ke 15 Kota Tanjungpinang di tahun ini, memiliki prestasi yang pernah didapatkan Kota Tanjungpinang dapat ditingkatkan,” katanya. Otonom di tahun ini dapat melakukan evaluasi kinerja dan kegiatan serta melakukan refreshing, seperti pembentukan pelayanan terpadu.

“Kami tetap memprioritaskan, kesejahteraan masyarakat pada kesehatan dan pendidikan. Untuk pelayanan satu pintu, diakui masih kurang sarana dan prasarana. Namun akan tetap terus ditingkatkan,” kata Lis.

Lis mejelaskan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang sekitar 10 sampai 15 persen dari APBD. “Untuk itu perlu adanya peningkatan dari tahun ke tahun dengan cara menggali potensi pajak,” tuturnya. (wiliam Sirait)