Surya Paloh Lantikan Ketua Dpd Dan Dpw

Iklan Semua Halaman

.

Surya Paloh Lantikan Ketua Dpd Dan Dpw

Sku Metropolitan
Rabu, 09 November 2016
BATAM, METRO - Lebih dari 70 Ribu orang peserta jalan santai yang dihadiri dari  6 Kabupaten kota Provinsi Kepri, Kota Batam, iaitu Kota Tanjung pinang,Kabupaten Karimun,Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna hadir di acara Pelantikan DPD dan DPW Partai Nasdem yang diadakan Depan Gedung Graha Sulaiman Nagoya Batam Minggu (6/11/2016)

Acara tersebut,selain pelantikan sekaligus memperingati HUT Partai Nasdem yang Ke 5. Dan secara simbolis Surya Paloh memberikan petaka sebagai kelanjutan semangat Restorasi di Provinsi Kepri.

Ada tiga point yang disampaikan Surya Paloh Ketua Umum Partai Nadem  yaitu pertama diminta agar seluruh kader nasdem  melakukan perubahan dari hal-hal kecil untuk Indonesia

Kedua, perlunya kerja keras untuk membangun bangsa  dan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.Ketiga, Surya Paloh juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh DPW Partai Nasdem yang dilantik .

Ketiga hal tersebut perlu diingat seluruh Kader Partai Nasdem di seluruh Provinsi Kepri untuk melanjutkan semangat Restorasi “mari  kepada DPW dan DPD Kepri yang sudah dilantik  bekerja  benar- benar  untuk rakyat,” katanya

Lebih jauh dikatakanya karena kita berada di tanah melayu, budaya Melayu wajib diperkuat dan dipertahankan, jadilah melayu tetaplah melayu jangan sampai di gantikan dengan budaya lain, ini lah yang di katakan Restorasi Indonesia.

Lanjut Surya, upaya dari waktu ke waktu untuk membangun semangat seluruh masyarakat Kepri, sudah harus gelorakan kembali.

“Sebagai warga negara Indonesia mari pertahankan hak-hak kita negeri ini kekayaan bumi pertiwi ini sangat luas jangan sampai rusak hanya gara-gara segelintir pihak tertentu di sinilah kita harus berani jangan takut” ucapnya.

Nurdin Basirun Gubernur Kepri sekaligus juga sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kepri ,diawali dengan Salam Restorasi…Salam Restorasi…salam Restorasi, sebelum menyampaikan pidatonya memberikan yel yel partai Nasdem.

Nurdin mengatakan, ini adalah jemputan hati karena kita ingin perubahan sekaligus pelantikan DPW serta DPD Nasdem Kepri.

“Hari ini alhamdulilah kehadiran masyarakat Batam luar biasa. Sedikit saya sampaikan, dulu orang tau, saya itu banyak diam tak banyak bicara, tetapi hari ini saya banyak bicara, selama ini di kenal diam, sekarang saya bicara banyak beri tepuk tangan lah,” ujarnya.
Ribuan Kader Nasdem hadir di Pelantikan DPD,DPW Partai Nasdem se Kepri Minggu (6/11/2016)

Ditambahkan Nurdin,Pesan pak Surya ke saya, jaga nelayan jaga masyakarat kepri, terus terang saya selalu ada di hati bapak ibu baik di laut maupun di darat tidak ada perbedaan.

“Kami tau nelayan masih banyak mendapati kesulitan tentu ini harus kita rubah semuanya,” ujar Nurdin.

Nurdin juga mengajak semua masyarakat untuk memberantas korupsi, ia tak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dan kebersamaan semua pihak, sehingga dengan begitu, apapun tugas pasti akan terselesaikan.

ada 35 DPW Partai Nasdem dan 7 dpd Partai Nasdem se Kepri yang dilantik .Hampir seluruh kader dari DPW, DPD dan DPC Nasdem se- Kepri beserta tamu undangan hadir dalam HUT Partai Nasdem ke 5.

Dalam kesempatan tersebut Partai Nasdem juga memberikan hadiah untuk jalan Sehat seperti  mobil ,belasan unit Motor, dan paket umroh ( jhn )