BPMPPTSP PANDEGLANG PERMUDAH PERIZINAN INVESTOR

Iklan Semua Halaman

.

BPMPPTSP PANDEGLANG PERMUDAH PERIZINAN INVESTOR

Sku Metropolitan
Minggu, 18 Desember 2016
Surya Dermawan
Pandeglang, Metro
Kabid Pelayanan dan Perizinan BPMPPTSP Pandeglang Surya Dermawan saat ditemui Metropolitan beberapa waktu lalu diruang kerjanya mengutarakan bahwa BPMPPTSP Pandeglang akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada Investor yang ingin Usaha dan akan dipermudah izin-izinya tegasnya.

Kabupaten Pandeglang yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata terus membuka peluang selebar-lebarnya bagi para investor untuk masuk ke Kabupaten Pandeglang juga telah menyiapkan regulasi agar adanya kemudahan yang diberikan untuk berinvestasi.

Kabid Pelayanan dan Perizinan BPMPPTSP Pandeglang Surya Dermawan Kabupaten Pandeglang  berharap, dengan dibukanya pintu selebar-lebar untuk para investor, dapat menunjang Pemeritah Daerah Kabupaten Pandeglang menjalankan visi misinya menjadi kota yang Terwujudnya Pandeglang Berkah melalui transformasi harmoni agrobisnis,  maritimbisnis dan  wisatabisnis menuju rumah sehat dan keluarga sejahtera 2020” sesuai visi misi.

" Surya Dermawan juga mengutarakan bahwa  pihaknya selaku instansi teknis bertugas memberi kemudahan kepada seluruh calon investor untuk datang dan ikut membangun Pandeglang kedepannya. Pemerintah Kabupaten Pandeglan  lanjut Surya Dermawan, tidak memilah-milah calon investor yang ingin menanamkan investasinya di Pandeglang.


"Jadi pada saat ini, sekalipun kita terbuka tetapi disesuaikan kultur dan budaya kita sebagai masyarakat yang sudah mempunyai nilai kultur," papar Surya Dermawan juga menyebut dengan adanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTSP) juga akan semakin memudahkan dalam kepengurusan perizinan. BPMPPTSP (Bd/Hbs)