Desa Rajaiyang Lakukan Pengerasan Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Desa Rajaiyang Lakukan Pengerasan Jalan

Sku Metropolitan
Kamis, 29 Desember 2016
Indramayu, METRO - Masyarakat Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu sambuat baik pembangunan pengerasan jalan sepenjangan satu kilo meter (1 Km). Lokasi pembangunan pengerasan jalan tertelak di Blok Cilogog RT 011 RW12  hingga RT 12 RW 02. Sumberdana berasal dari Banverof Tahun  Anggaran 2016, hal itu dikatakan Kepala Desa Kaman Sanjaya (Rabu 28/12).
 
Kaman menjelaskan,  pembangunan pengerasan jalan ini untuk mensejajarkan dengan Desa Desa. Pembangunan sangat penting bagi masyarakat, khususnya warga Desa kita yang mayorotas petani. Hasil pertanian masyarakat akan mudah diangkut ke rumah dank e Pasar. Pembangunan infrastruktur ini bisa terlaksana atas dukungan masyarakat terhadap rencana yang telah dibuat Pemerintahan desa, jelasnya.

Dia menambahkan, pengerasan jalan sepanjang 1kg merupakan program pembangunan infrastruktur yang telah disepakati bersama seluruh element masyarakat, tambahnya.
Pengamatan Metro, di lapangan, pengerasan jalan  Desa sedang dikerjakan wargasemanagt masyarakat untuk melakukan pembangunan terlihat tinggi. Diharapkan pembagunan pengerasan jalan itu dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.  (Dd)