Plt.Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI

Iklan Semua Halaman

.

Plt.Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI

Sku Metropolitan
Minggu, 18 Desember 2016

Tulang Bawang, Metro
Ketua PGRI Tulang Bawang Danial Anwar,S.Pd,MM Melantik Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Menggala dan Menggala Timur Masa Bhakti 2016-2021,Selasa (06/12/2016). Pelantikan pengurus PGRI yang berlangsung di Tiuh Toho Menggala tersebut disaksikan,  Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan M. Firsada, Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika M. Puncak Stiawan, Kepala BPKAD Rustam Efendi, Kepala Bappeda, serta sejumlah pejabat Pemkab lainnya dan unsur Forkopimda Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Tulang Bawang, Rimir Mirhadi mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI Cabang Menggala dan Menggala Timur yang dilantik, yang sekaligus merupakan pelantikan terakhir bagi seluruh pengurus cabang PGRI di kecamatan se-Tulang Bawang.
“Pesan saya segera lakukan Konsolidasi Organisasi Selepas Pelantikan agar membahas Program kerja baik jangka pendek maupun program jangka panjang serta Rencana Kegiatan”. Janganlah terlalu muluk yang sederhana saja Tapi bisa bermanfaat, Untuk Meningkatkan Mutu dan Kwalitas Pendidikan serta Profesionalisme dan Kesejahteraan Guru baik sebagai Pengurus ataupun Anggota PGRI.

Kepada pengurus PGRI kecamatan yang telah dilantik, Plt Bupati juga berpesan agar jangan sampai setelah selesai dilantik, lupa dengan tugasnya.

Guru juga di harapkan bahagia apabila mengajar di depan kelas karenanya Pekerjaan di bidang Pendidikan itu harus membahagiakan imbuhnya.  Plt.Bupati Rimir Mirhadi yang pada kesempatan itu juga menyinggung program strategis di bidang Pendidikan yang akan terus dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, termasuk diantaranya yang berkaitan dengan Kesejahteraan Guru, seperti  Program Sertifikasi dan tambahan Penghasilan bagi Kesejahteraan Guru,dan Program lainya untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang. (Pnd)