Sekda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

Iklan Semua Halaman

.

Sekda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

Sku Metropolitan
Sabtu, 10 Desember 2016

Tanjab Barat, Metro - Bupati Tanjabbarat yang diwakili Sekda Kab. Tanjabbar H. Ambok Tuo menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang dilaksnakan oleh PHBI Mesjid Mufakat, Kelurahan Sungai Nibung, Jumat Malam, (02/12).

Dalam sambutannya Sekda mengajak para warga muslim untuk meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah SAW, hidup Nabi Muhammad SAW adalah gambaran semangat yang tak kunjung padam, kemauan yang tidak pernah putus asa dan keyakinan yang tidak pernah tergoyahkan.

"Marilah kita menjaga kobar semangat untuk senantiasa mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menapaki kehidupan," tutur Sekda.

Selain itu Sekda mengajak masyarakat Kelurahan Sungai Nibung menghadiri maulid Nabi muhammad SAW yang diperingati tiap tahunnya diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alllah SWT, untuk terus bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian. Menjaga semangat yang diwariskan Nabi Muhammad SAW.

"Jadilah terus pribadi yang beriman, bertaqwa serta berintegritas dan mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya. Jagalah terus kerukunan kita bersama," ajan Sekda Ambok Tuo.

Selain Sekda, Camat Tungkal Ilir, Lurah setempat Misbah, S.Sos.I turut dihadiri tamu undangan dari perwakilan masjid-masjid kota Kuala Tungkal. (Johari)