Wabup : Korpri Pemersatu Antar Pegawai

Iklan Semua Halaman

.

Wabup : Korpri Pemersatu Antar Pegawai

Sku Metropolitan
Sabtu, 10 Desember 2016
GARUT, METRO - Dalam rangka memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-45, KORPRI tingkat Kab. Garut tahun 2016 menggelar acara gerak jalan santai dengan start alun-alun Garut serta finis di Lapang setda Kab. Garut, Kamis (01/12/2016).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Garut, dr. H Helmi Budiman yang diikuti oleh peserta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kecamatan di Kabupaten Garut. Jalur gerak jalan santai dimulai dari Jl. Otista Alun-alun Garut, menuju jalan Cimanuk, Finish di Lapang Setda Kab.Garut.

Dalam Sambutanya Wabup mengatakan, Korpri ini merupakan simbol dari solidaritas jiwa korsa pegawai yang akan bersama-sama saling membantu, bahu-membahu untuk kemajuan Garut ke depanya.

” Mari kita jaga jiwa korsa ini dalam naungan KORPRI sebagai wadah pemersatu antar pegawai agar bisa membangun Garut kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Untuk semakin memeriahkan acara, panitia menyediakan beragam hadiah yang sangat menarik bagi peserta yang beruntung. Diantara hadiah tersebut adalah mesin cuci, kulkas, blender, dan juga hadiah menarik lainnya serta dihibur oleh beberapa artis penyanyi dangdut Garut.

Antusias para peserta sangat terlihat pada saat berlangsungnya hingga selesainya acara tersebut. Karena para peserta menikmati manfaat dari adanya acara gerak jalan santai yang bisa menyehatkan tubuh dan membangun solidaritas jiwa korsa antar sesama rekan kerja, serta menanti hadiah-hadiah menarik yang telah tersedia.(Syaiful Noor)