Akibat jalaan Rusak Nyawa Anggota Polwan Melayang

Iklan Semua Halaman

.

Akibat jalaan Rusak Nyawa Anggota Polwan Melayang

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Januari 2017
INDRAMAYU, METRO
Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di jalan raya Pantura Desa  Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (28/01). Korban kecelakaan lalulintas adalah anggota Polisi Wanita (Polwan), Dewi Nur Kholisah (19).

Informasi yang diperoleh Metro di tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa naas yang terjadi di jalan  tersebut,  pada saat korban mengenderai sepeda motor  Yamaha X-Raide bernopol E-2265-QY melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Namun saat melintas di jalan raya Jumbleng, diduga korban yang mengetahui ada lubang di jalan, berusaha menghindari lubang di sekitar lokasi kejadian, namun naas hingga korban terjatuh dari sepeda motornya di tepi jalan.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan, korban kecelakaan yang meninggal merupakan anggota Polwan di Polres Indramayu.
“Korban atas nama Dewi Nur Kholisah (19), merupakan anggota Polri, yang beralamat di Dusun Karang Cengkeh RT 04 RW 02 Desa Anjatanbaru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Salah satu warga yang sedang menyaksikan kecelakaan di TKP menuturkan, jika korban bersama sepeda motornya terjatuh dan oleng ke kiri. Namun dari arah belakang sepeda motornya melaju mobil colt diesel yang tidak diketahui identitasnya hingga menabrak  korban hingga meninggal di TKP, tegasnya.

Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang  untuk keperluan medis dan . Jenazah sudah dibawa oleh keluarganya,” jelasnya. (Dd/anang)