Bupati bersama Ketua Dprd Tanjabbarat Hadiri HUT Prov Jambi Ke 60

Iklan Semua Halaman

.

Bupati bersama Ketua Dprd Tanjabbarat Hadiri HUT Prov Jambi Ke 60

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Januari 2017
Jambi ,  Metro - Sesuai agenda, Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menghadiri Puncak Acara HUT Provinsi Jambi yang ke 60 di Gedung DPRD Provinsi Jambi. Sementara Wakil Bupati memimpin upacara Bendera HUT Provinsi Jambi ke 60 di halaman Kantor Bupati, Jumat (06/1/17).


Peringatan HUT tersebut digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung Ketua DPRD Jambi Cornelis Buston dihadiri Mendagri, Gubernur Jambi H. Zumi Zola, para Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi dan Jajaran Forkompimda Provinsi Jambi dan kab/kota, Ketua DPRD Kab/Kota

Sementara dari Tanjabbarat, selain Bupati juga hadir Ketua DPRD Faizal Riza, ST, MM, Ketua TP PKK Kab. Tanjabbar Hj. Cici Halimah Safrial, SE, serta anggota DPRD dan Camat yang ikut bersama rombongan.

Dalam Paripurna tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston juga memperkenalkan mereka yang berprestasi pada tahun 2016, baik di tingkat Provinsi maupun yang diutus dalam even di tingkat Nasional.

Secara terpisah, Bupati Safrial disela acara menegaskan, Pemkab Tanjung Jabung Barat, akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintah provinsi. “Semua program pemerintah provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan Jambi Tuntas 2021, demi kemajuan daerah,” ujarnya.

Mantan Dosen Unja itu pun berharap, seiring bertambahnya usia Provinsi Jambi, tingkat kesejahteraan masyarakat hendaknya juga bertambah.

Selain itu, kata Safrial, peningkatan dan perbaikan infrastruktur di daerah, baik jalan atau jembatan. “Sebab, ini adalah urat nadi ekonomi masyarakat, jika infrastruktur jalan dan jembatan baik, maka geliat ekonomi akan tumbuh cepat, ujar Safrial.

Safrial pun mengucapkan selamat Hari Jadi Jambi ke 60. “Atas nama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Saya mengucapkan selamat, dan Jambi makin maju,” kata Safrial (Johari)