Bupati hadiri HUT Bank 9 Jambi Ke 45 di Tanjabbarat

Iklan Semua Halaman

.

Bupati hadiri HUT Bank 9 Jambi Ke 45 di Tanjabbarat

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Januari 2017
Tanjabbarat, Metro - Bupati Tanjabbarat DR. Ir. H. Safrial, MS, menghadiri sekaligus memimpin Upacara Bendera Dalam Rangka HUT ke 45 Bank 9 Jambi di halaman Kantor Cabang Kuala Tungkal, (09/1/17).

Upacara ini turut dihadiri oleh Direksi Bank 9 Jambi Drs. M.Jani, SH.,LLM dan seluruh karyawan dan karyawati bank tersebut.


Dalam sambutannya, Bupati Safrial mengatakan, untuk memberikan tindakan nyata di Kabupaten Tanjabbarat, diharapkan Bank 9 Jambi, harus bekerja profesional namun tetap mengutamakan kearifan lokal dalam mengembangkan bisnis perbankan di daerah ini.


Selain itu, Bank 9 Jambi harus transparan dan akuntabel dan mendukung kebijakan pemerintah daerah, memberikan bantuan produk kredit dengan suku bunga rendah, mengedukasi nasabah, memberikan ketrampilan dalam pengelolaan usahanya, dan lain sebagainya. Karena pemegang saham yang besar adalah pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Bupati menyampaikan sangat bangga dengan kehadiran Bank 9 Jambi dan mengapresiasi kehadiran Bank 9 Jambi sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan Misi Pemerintah Kabupaten itu.

“Selamat HUT Bank 9 Jambi yang ke 45, semoga lebih maju serta dicintai oleh para nasabah umumnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Direktur Bank 9 Jambi M.Jani, mengatakan, hari ini diselenggarakan kegiatan hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-45 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati.


“Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Hut Bank 9 Jambi ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Atas nama Bank 9 Jambi saya mengucapkan ribuan terima kasih telah hadirnya Bupati Safrial, hadir untuk menyemarakkan HUT Bank Jambi hari ini,” ujarnya. (Johari)