Bupati Lantik Ribuan Pejabat Eselon IV, III dan Eselon II

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Lantik Ribuan Pejabat Eselon IV, III dan Eselon II

Sku Metropolitan
Sabtu, 07 Januari 2017
Lampura, METRO - Awal tahun 2017, pemerintah Kabupaten Lampung Utara melakukan rotasi mutasi, sedikitnya 1.200 pejabat eselon IV hingga eselon II mendapat tugas baru. 
 
Peralihan tugas ini sebagai penyegaran organisasi pemerintahan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2010 tentang  Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah. Hal itu dikatakan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, selasa (03/1/2017).


Agung Llmu Mangkunegara, menuturkan, pengukuhan dan pelantikan, pejabat pimpinan tertinggi pertama Sekretaris Daerah. pejabat pimpinan tertinggi pertama eselon ll b. pejabat setruktural eselon lll dan pejabat setruktural eselon lV. Lekukuhan dan pelantikan dilaksanakan di Gedung islamic Center. 

Bupati menambahkan, pelantikan dan pengukuhan kita lakuka karena yang kita lantik hingga tingkat Kelurahan yang paling bawah.  Tidak mungkin kita turun kan, dan yang bersangkutan pula tidak mau diturunkan, contohnya, dari eselon lll b menjadi esselon lV kan tidak mungkin. Jika dilihat dari aturannya, mengapa diturunkan pasti ada salah, mereka tidak salah peraturannya yang berubah. Harapan saya buat para pejabat yang baru dilantik, mudah mudahan kedepan bisa membawa nama Lampung Utara yang baik dengan cara mengapdi kepada rakyat Lampung Utara, jelasnya. (RAMA FY)