Desa Puntang Butuh TPSS

Iklan Semua Halaman

.

Desa Puntang Butuh TPSS

Sku Metropolitan
Sabtu, 07 Januari 2017
Indramayu, Metro. - Sampah rumah tangga yang dibuang masyaraakat setiap hari semakin menumpuk dan menimbulkan bau tak sedap. Warga khusunya Blok Makam Kramat mengharapkan  Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPPS). Hal itu dikatakan Pegawai Kantor Desa Puntang, Karsidi diruang kerjanya baru-baru ini.   
 
Karsidi mejelaskan, masyarakat sudah lama mengeluhkan tupukan sampah yang menggunung di Blok Makam Keramat. Kami telah mengajukan pembuatan tempat pembuagan samapah sementara, tetapi hingga kini belum terealisasi. Kami mengharapkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Indramayu segera membangun TPSS. Kalau sampaah tersebut dibiarkan, akan menimbulkan penyakit bagi masyarakat, tuturnya. 

Dia menambahkan, mobil pengangkut sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga tidak pernah mengangkut sampah dari Blok Makam Keramat, mengakibatkan bau taksedap dan lalar hijau yang dapat menimbulkan penyakit bagi warga, jelasnya.

Beberapa warga mengharapkan, Dinas kebersihan dan pertamanan, mengangkut sampah secara rutin dari Blok Keramat. Kami menduga Dinas Kebersihan dan Pertamanan tidak peduli dengan tumpukan sampah tersebut, tuturnya. (Kabir)