HUT Prov Jambi ke 60 Pemkab Tanjabbarat Gelar Upacara Bendera

Iklan Semua Halaman

.

HUT Prov Jambi ke 60 Pemkab Tanjabbarat Gelar Upacara Bendera

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Januari 2017
Tanjabbarat - Metro - Sebagai rasa syukur dalam rangka peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 60 pada hari Jum’at 6 Januari 2017. Pemkab Tanjung Jabung  Barat menggelar Upacara Bendera di lapangan Kantor Bupati Tanjabbarat.

Upacara berlangsung lancar dan khidmad diikuti para Pejabat eselon II, III dan IV, para PNS dan Honorer di lingkungan Pemkab Tanjab Barat serta organisasi peremuan dengan mengenakan pakaian teluk belanga dan kebaya.

Bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib sekaligus membacakan amanat Gunernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, 
S.TP, MA dan Komandan Upacara Sugeng Utomo, SE.

Turut hadir juga jajaran Forkompimda diantaranya Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, Kasdim 0419 Tanjab Mayor Inf. Firdaus, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal M. Dongan, SH, Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH yang sekaligus membacakan sejarah pembentukan Provinsi Jambi.

Dimana dalam amanat itu, Gubernur Jambi meminta kepada para pejabat diseluruh pemerintahan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi agar terus beupaya meningkatkan perekonomian dan nilai produksi.

“Dalam segi apapun, perekonomian dan nilai produksi terus ditingkatkan. Kita tahu Provinsi Jambi kaya nilai produksinya,” kata Amir Sakib membacakan sambutan.

Selain itu Gubernur juga meminta seluruh pemerintah Kabupaten/kota untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan. Agar bisa terwujud Jambi Tuntas 2021 sesuai tema Hut Jambi ke 60 “Kita Tingkatkan Daya Saing Untuk Mewujudkan Jambi Tuntas 2021”


Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke 60 semoga dimasa mendatang Provinsi Jambi mampu bersaing dengan Provinsi besar lainnya dan menjadi maju. (Johari)