Kecelakan di Jalur Pantura Satu Orang Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Kecelakan di Jalur Pantura Satu Orang Tewas

Sku Metropolitan
Sabtu, 07 Januari 2017
Indramayu, Metro - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Losarang tepatnya di depan Kompleks Pertamina Pangkalan Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, antara sepeda motor dan Truk Puso, Sabtu (07/01).
 
Informasi yang dihimpun metro  menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat Truk Puso dengan nomor polisi Z-9090-LA, sedang putar arah di depan pertamina Pangkalan dari arah Cirebon ke Jakarta muncul sepeda motor dengan kecapatan tinggi yang dikemudikan Yayat Ruhiyat (39),dari kampung Citeureu RT 11 03 Ereunpalay Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Namun saat truk puso tersebut sedang putar arah, bersamaan muncul dari arah Jakarta ke Cirebon sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol B-3885-UHM, langsung menabrak bagian badan samping Truk Puso, diduga akibat kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindari Truk Puso yang putar arah tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, SIK, SH, MH., melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH MH, membenarkan perihal itu. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan membawanya ke RS terdekat.
“Korban pengemudi sepeda motor atas nama Yuli Susanto (39), warga Cimunding, RT 01 Rw 03 Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, namun korban sudah meninggal dunia, akibat luka parah di bagian kepala,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti serta meminta saksi mata menerangkan kornologisnya.Anang)