Kejuaraan Piala Danrem 042/Gapu, Kontingen KTC Kodim 0316 Meraih 7 Emas

Iklan Semua Halaman

.

Kejuaraan Piala Danrem 042/Gapu, Kontingen KTC Kodim 0316 Meraih 7 Emas

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Januari 2017
Batam, Metro
Atlet Taekwondo Dojang KTC Kodim 0316/Batam, meraih sejumlah emas di Jambi dalam kejuaran Piala Danrem 042/Gapu.

Pertandingan yang berlangsung dari 26-28 Januari 2017  itu KTC Kodim meraih total 7 emas, 4 perak dan 2 perunggu serta penghargaan atlit terbaik putra.

Dalan kejuaraan itu, Dojang KTC Kodim Batam menurunkan 13 orang atlet handal. KTC Kodim turun dalam tiga kategori, yaitu Kyourugi Pra Junior, lalu Poomsae Junior Putri, Kyourugi putra-putri junior dan umum.

"Tiga Atlet di kategori pra junior, dari tiga atlet menyabet mendali emas, salah satunya masih berumur 6 tahun," ujar Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas, Minggu (29/1/2017)
Kemudian, dari kategori lainnya, Tim KTC Kodim 0316/Batam juga meraih mendali emas dan perak, bahkan salah satu atlet terpilih menjadi atlet terbaik putra.

"Jadi, total perolehan emas keseluruhannya, 7 emas, 4 perak. Salah satu Atlet kita juga menjadi atlet terbaik putra," ujar Andreas.

Dandim mengucapkan selamat kepada Tim KTC Dojang Kodim 0316/Batam, atas perolehan mendali dan prestasi yang didapat. Kemudian ucapak terima kasih atas dukungan Walikota Batam, Ketua KONI Provinsi.

"Selamat kepada para Atlet tim Kodim, dan terima kasih untuk suport kepada yang Wali Kota, Koni Provinsi dan yang sudah mendukung," kata Dandim.

Perolehan mendali melebihi target, yang awalnya hanya ditargetkan tiga mendali emas, ternyata memperoleh 7 mendali emas. ”Hasil yang didapat melebihi target awal," ucap Andreas.

(Jonrius Sinurat/Team)