Kunjungan Kerja Camat Losarang di Desa Ranjeng

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungan Kerja Camat Losarang di Desa Ranjeng

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Januari 2017

Indramayu, Metro
Kunjungan kerja Camat baru Losarang, H.Suratno Sukarja S,Ag MS,i  ke 12  Desa sewilayah kecamatan Losarang. Kegiatan tersebut bertujuan supaya  kades  menghadirkan elemen masyarakat setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LPM dan BPD serta Ketua RT/RW. 12 .

Desa sekecamatan Losarang di kunjungi oleh Camat Losarang yang dimulai sesuai jadwal kunjungan Camat Losarang Ke 12 Desa terdiri dari  Desa Pangkalan, Desa Jumbleng, Desa Jangga, Desa Pegagan, Desa Rajaiyang, Desa Puntang, Desa Krimun, Desa Losarang, Desa Muntur, Desa Santing, Desa Ranjeng dan desa cemara kulon. Pada selasa 17/01/2017 Camat Losarang dijadwalkan berkunjung di Kantor Desa Ranjeng.

Dalam kesempatannya, Camat Losarang H.Suratno Sukarja S,Ag MS,i meminta kepada petugas Desa Ranjeng  agar menjalankan tugasnya dengan benar.
Selain itu juga, Camat baru Losarang mengingatkan kepada warga Desa ranjeng  untuk tertib bayar PBB. Ucapan terimakasih terlontar Camat baru Losarang sebelum mengahiri acara tersebut  di hadapan undangan yang hadir di acara tersebut.
Selain di hadiri petugas struktural Desa Ranjeng juga dihadiri tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, turut hadir dari staf kecamatan losarang dan Babinsa Koramil 1611/Losarang.
(Kabir/dkk)