Plt Bupati Tulang Bawang Melantik Ratusan ASN

Iklan Semua Halaman

.

Plt Bupati Tulang Bawang Melantik Ratusan ASN

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Januari 2017

TULANG BAWANG,METRO
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi,SH Melaksanakan acara Pelantikan dan Pengukuhan ratusan Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang,Bertempat di  Gedung Serba Guna (GSG) Tulang Bawang,yang di gelar Selasa siang 03 Januari 2017. Setelah dilakukan penataan kembali Struktur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tulang Bawang yang baru mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 dan ditetapkannya Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tulang Bawang.  Pada kesempatan itu Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi,SH Melantik dan Mengukuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari 37 Pejabat Tinggi Pratama, 175 Pejabat Administrator dan 497 Pejabat Pengawas, yang akan menduduki jabatan pada Struktur Organisasi Perangkat Daerah yang baru di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Para pejabat yang dikukuhkan itu, juga termasuk didalamnya Camat dan Kepala Sekolah di Kabupaten Tulang Bawang.  Pengukuhan pejabat tersebut dilaksanakan juga merujuk pada Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 821/5010/SJ tanggal 30 Desember 2016 tentang Persetujuan Pengisian Jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, serta surat Ketua KASN Nomor B-2505/KASN/12/2016 tgl 22 Desember 2016,  perihal Pengisian Jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.  

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang dikukuhkan, juga berpesan agar para pejabat dapat selalu meningkatkan produktifitas dan kualitas kinerjanya, disiplin, loyal dan profesional, penuh pengabdian dalam mengefektifkan kinerja organisasi perangkat daerah yang baru di lingkup Pemkab Kabupaten Tulang Bawang.  “Jabatan yang diberikan kepada saudara, adalah sebuah amanah sekaligus merupakan suatu bentuk kepercayaan. Oleh sebab itu, sangatlah dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama agar tercipta satu persepsi yang sama, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tulang Bawang,” ujarnya.   

Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi,SH juga berharap agar para pejabat dapat memperhatikan pentingnya membangun kebersamaan, kekeluargaan, kerjasama dan koordinasi yang solid, baik secara internal dalam satuan kerja, maupun lintas sektoral antar satuan kerja, serta dengan berbagai unsur masyarakat,agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta memiliki komitmen dan semangat pengabdian yang tinggi, demi meningkatkan kualitas kinerja Pemerintahan di Kabupaten Tulang Bawang.(Fendi)