RAT Tahun Buku 2016 KPRI Sinar Winaya Berlangsung Lancar

Iklan Semua Halaman

.

RAT Tahun Buku 2016 KPRI Sinar Winaya Berlangsung Lancar

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Januari 2017
SUBANG METRO,
Rapat anggaran tahunan  (RAT) tahun buku 2016 KPRI Sinar winaya Kecamatan Sagala herang dan  Serangt Panjang   ,sekali gus dengan pengukuhan kepengurusan koperasi Sinar winaya  yang baru di gelar di gedung olah raga (GOR) PGRI Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Ketua KPRI Sinar Winaya Kecamatan Sagalaherang  H. Ajat Sudrajat  S.Pd. usai pengukuhan kepada METRO menjelaskan,  pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan Koperasi Kabupaten Subang yang telah memberikan penghargaan yang tinggi kepada kami. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya , artinya  kepercayaan itu adalah suatu amanah dari semua anggota. Saya menjabat ketua KPRI Sinar Winaya sudah 3 priode dan  membawahi  dua Kecamatan yakni, Kecamatan Sagalaherang dan Kecamatan Serang Panjang, jelasnya.

Dia menambahakan,  tujuan KPRI Sinar Wijaya, untuk mensejahtrakan anggotanya, dalam satu tahun harus ada perubahan atau peningkatan, salah satu contoh yang sudah berjalan adalah, karya wisata itu tidak di pungut biaya bahkan di kasih uang saku artinya, dari tahun ketahun harus ada pengembangan, diharapkan kedepan kepada semua anggota agar memiliki tingkat kesadaran yang tinggi dalam hal simpan pinjam. Bagai yang meminjam agar  mengembalikan pinjaman, karena koperasi  Sinar Winaya ini milik kita semua, ungkapnya.

Di tempat terpisah Kepala UPTD Pendidikan Sagalaherang ,Sugandi S.Pd. M.MPd. pihaknya mengaspresiasi kegiatan rapat anggaran tahunan (RAT) tahun Buku 2016 KPRI Sinar Winaya Kecamatan Sagalaherang. Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin pada setiap bulan Januari.  RAT di lakukan bebagai kesepakatan di dalam koperasi,  hasi dari RAT tersebut menghasilkan beberapa keputusan, tetang simpan pinjam, diharapkan kedepan kepengurusan Koperasi tersebut harus sehat jasmani dan rohani artinya, harus bisa mengefaluasi dan mengelola keuangan, termasuk anggotanya juga harus memiliki kesadaran yang tinggi, ketika kita pinjam di upayakan kita harus bisa mengembalikan, karena koperasi ini milik kita semua pungkasnya . (ABH Jts/Sukayat)