Rotasi Pejabat Pemda Kab. Bekasi 2017

Iklan Semua Halaman

.

Rotasi Pejabat Pemda Kab. Bekasi 2017

Sku Metropolitan
Sabtu, 07 Januari 2017
Bekasi, Metro – Memasuki tahun 2017, baru-baru ini Pemda Kabupaten Bekasi, merotasi  pejabat untuk penyegaran dilingkungan Pemda Kab.  Bekasi, hal tersebut dikatakan oleh PLT Bupati Rohim Mintareja.
Rotasi pejabat dilingkungan Pemda dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, (5/1),  sebanyak 1084 pejabat terkena rotasi dia ntaranya. Camat Cikarang Barat, yang sebelumnya dipimpin Oleh Rahmat Atong, kini diganti oleh Junaefi,

 Camat Babelan dari Surya Wijaya kini dijabat Joko Dwijatmiko, Camat Bojongma ngu dari Subarnas kini dijabat Agung Suganda, Camat Cabangbungin dari Suwarto kini dijabat Titot Suheryanto, Camat Cibarusah dari Iman Santoso kini diisi Mohamad Soleh Suhasbih, Camat Cibitung dari Hasan Basri kini diisi Karnadi. Camat Cikarang Pusat dari Endin Samsudin kini diisi Ropi, Camat Cikarang Selatan dari Enop Can kini diisi Iman Santoso, Camat Cikarang Timur dari Ani Agustini kini diisi Raden Erwin Zulkarnain, Camat Cikarang Utara dari Atang Firmansyah kini diisi Enop Can, Camat Kedungwaringin dari Doddy Gandi kini diisi Muchlis.

Camat Karangbahagia dari Suharja kini diisi Asep Buhori, Camat Muara Gembong tetap diisi Fahrurozi, Camat Pebayuran dari Nabrih binin Saend kini diisi Endin Samsudin, Camat Serang Baru tetap diisi Dodo Hendra Rosika, Camat Setu dari Adeng Hudaya kini diisi Nabrih Binin Saend, Camat Sukakarya dari Edward Sutarman kini diisi Endang Setiawan.

Camat Sukatani dari Benny Yulianto Iskandar kini diisi Suharja, Camat Sukawangi dari Agung Suganda kini diisi Benny Yulianto Iskandar, Camat Tambun Selatan dari Jaoharul Alam kini diisi Doddy Gandi, Camat Tambun Utara dari Sopian Hadi kini diisi Ani Agustini, Camat Tambelang tetap diisi Suharto Arianto, Camat Tarumajaya tetap diisi Dwy Sigit Andian.
 
“ banyak pejabat muka baru yang memimpin kecamatan, diharapkan rotasi kali ini, akan lebih baik dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah bertugas dengan baik.” ujar Plt Bupati Bekasi, Rohim Mintareja Rohim  (jk)