Wakil Bupati Tanjabbar turut hadir Turnamen Gubernur Cup Tahun 2017

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati Tanjabbar turut hadir Turnamen Gubernur Cup Tahun 2017

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Januari 2017
Tanjabbar , Metro - Pembukaan turnamen Gubernur Cup Tahun 2017 (06/1)berlangsung seru dengan diwarnai pertandingan eksebisi antara tim KONI Provinsi Jambi menghadapi tim Gubernur, Walikota dan Bupati.

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib ikut bermain dalam tim gubernur yang dikomandoi Gubernur Zumi Zola, dengan kostum biru mampu menarik seantero penonton di stadion Tri Lomba Juang.

Menariknya komentator pertandingan justru menggunakan bahasa Arab sehingga membuat suasana penuh tawa.

Pertandingan pertama Tim Tanjab Barat sore ini, 7 januari menghadapi kesebelasan Merangin. Mari kita dukung bersama.

Laga pertama babak penyisihan pada Gubernur Cup 2017 (07/01), antara kesebelasan Kabupaten Tanjab Barat versus Merangin di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi berakhir imbang atau seri 0-0.

Pertandingan yang di mulai tepat pukul 14.00 WIB, pada babak pertama permainan berjalan terlihat biasa. Dan, terlihat kedua kesebelasan belum menemukan performa permainan dan hasil yang baik

Memasuki pertengahan babak pertama, kedua tim beberapa kali melancarkan serangan. Hanya saja, jantung pertahanan keduanya masih sama-sama kokoh sehingga babak pertama berakhir 0-0

“Sejumlah kesempatan untuk membobolkan gawang kedua kesebelasan terlihat imbang. Namun, pertahanan dan kiper yang tangguh membuat sulitnya masing-masing pemain penyerang untuk mencetak gol” ujar Husaini, Ketua PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (07/1)

Dan, pada babak kedua usai turun minum, lanjut Husaini, tensi permainan mulai meningkat. Jual beli serangan tersu diperagakan kedua kesebelasan. Namun sama tak mengubah nasip baik keseblasan Tanjabbar maupun Merangin di pentas Gubernur Cup Provinsi Jambi itu.

Hingga wasit menutup pertandingan setelah 2 x 45 menit kedua kesebelasan Group A ini bermain imbang kedudukkan pun imbang dengan skor KACA MATA “0-0” ujarnya

Meski bermain imbang, Huasiani mengatakan cukup puas dengan permainan Tim Tanjababr, “Insya Allah kita akan tampil lebih baik lagi pada Selasa 10 Januari 2017 bertemu dengan Tim Muaro Jambi” pungkasnya. (Johari)