Bappeda Mesuji Gelar Syukuran Tempati Kantor Baru

Iklan Semua Halaman

.

Bappeda Mesuji Gelar Syukuran Tempati Kantor Baru

Sku Metropolitan
Selasa, 21 Februari 2017
MESUJI,METRO - Demi Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) kabupaten mesuji secara resmi telah menepati kantor baru di Wiralaga Mulya, Sebagai wujud rasa telah menempati kantor sendiri, Bappeda mengelar acara syukuran dan doa bersama di lokasi kantor baru, Selasa(07/02/2017).  
 
Acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala bappeda kabupaten mesuji Sukarman dan diserahkan keepada sekretaris daerah kabupaten mesuji Rizal Fauzi, hadir juga dalam kesempatan itu, para setaf ahli Bupati, asisten dan berapa pejabat stuktural pada lingkungan pemkab mesuji.

Bapeda merupakan organisasi perangkat daerah(OPD) ketiga telah memindahkan seluruh kegiatan operasional daerah dikoplek perkantoran mesuji diwiralaga mulya, setelah badan pengelola pendapatan keuangan aset daerah (BPPKD) serta dinas pendidikan.

Seperti diketahui sebelum menepati kantor baru di Wiralaga Mulya, selama ini Bappeda Menyewa rumah warga sebagai kantor di Brabasan kecamatan tanjung raya.

Dengan menepati kantor baru ini Sekda Rizal Fauzi berharap kinerja meningkat dan pelayanan lebih maksimal," Saya berharap dengan kantor baru ini memberi kan semangat baru bagi pegawai sehingga kinerja meningkat pelayanan lebih maksimal," harapnya (Fendi/paidi)