Berbuat Mesum, Pasangan Selingkuh Digerebek Suaminya

Iklan Semua Halaman

.

Berbuat Mesum, Pasangan Selingkuh Digerebek Suaminya

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017
TANJJABBAR, METRO
Warga Kota Kuala Tungkal Kembali Diheboh Penangkapan Terhadap Terduga Pasangan Diduga Mesum Dan Perselingkuh Di Kawasan Pasar Parit II,Tanggo Raja Ilir Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (22/02/17) Kemarin Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Sang pria berinisial HR (42 tahun), beralamat di Pasar Parit II Tanggo Rajo Ilir, Kelurahan Tungkal III, sedangkan sang perempuan yang telah bersuami itu berinisial TM (32 tahun), beralamat di Lrg. Kaum, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab barat.

Sadisnya Pasangan yang dimabuk asmara ini ditangkap oleh MK (30) yang tak lain adalah suami TM sendiri yang telah mencurigai perilaku istrinya, sejak lama atas laporan warga, yang mencurigai kalau si TM istrinya ada hubungan sepesial dengan HR tempat istrinya bekerja. Hubugan itu terjalin dimana TM bekerja sebagai karyawan di toko milik HR.

Kapolsek Tungkal Ilir AKP Laode Prasetyo, SIK, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut pihaknya telah mengamankan pasangan mesum boss dan karyawan yang diduga berselingkuh itu tertangkap oleh suami dan warga sekitar.
"Pasangan diduga mesum dan selingkuh telah kita amankan, mereka tertangkap oleh suaminya dan warga sekitar," ujar Kapolsek Tungkal Ilir AKP Laode Prasetyo, SIK, belum lama kemarin.

Kronologis kejadian, Rabu (22/02/17), sekira pukul 07.00 Wib, pelapor yang tidak lain suami  TM, datang ke toko milik HR, dan saat HR membuka toko, suami TM langsung masuk ke dalam toko dan melihat istrinya  sedang berada di belakang dalam keadaan menggunakan kain sarung baru selesai mandi, sehingga pelapor menduga bahwa istrinya dan HR telah melakukan perbuatan melanggar asusila alias mesum. Dan pada saat itu si HR sedang berpakaian lengkap sedang membuka toko
."Guna menghindari hal yang tak diinginkan MK, HR dan TM diamankan di Mapolsek Tungkal Ilir" ungkap Kapolsek. (johari)