Bupati Resmikan Kelas Akselerasi Di Smkn 1 Pagerwojo

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Resmikan Kelas Akselerasi Di Smkn 1 Pagerwojo

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017


Tulungagung, Metro
Bupati Tulungagung  Syahri Mulyo, SE, M.Si. minggu 12 Februari 2017 menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 9 SMK Negeri 1 Pagerwojo Kabupataten Tulungagung. Dalam kunjuganya tersebut Bupati didampingi oleh Kepala SKPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam laporanya Ketua panitia yaitu Kepala Sekolah SMKN 1 Pagerwojo  Arik Eko Lestari S.Pd kepada Bupati dan undangan lainya diantaranya mengatakan  dirinya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tulungagung melalui Bupati karena telah mau dan peduli dengan keberadaan sekolah SMKN 1 Pagerwojo dengan memberikan bantuan moral dan Spiritual salah satu diantaranya dengan keberadaan bis sekolah yang saat ini sudah bisa langsung turun terakir di SMKN 1 Pagerwojo Tulungagung.

Kepala sekolah ini juga berharap dengan berbabagai bantuan yang diberikan tersebut maka para siswa yang ada di SMK N 1 Pagerwojo serta warga masyarakat benar – benar bisa memanfaatkan dengan baik dan bisa  menambah semangat siswa sebagai generasi penerus bangsa dalam belajar yang nantinya dipergunakan untuk menyongsong serta mengambil peluang usaha dimasa – masa yang akan datang.

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE,M.Si diacara ini diantarannya berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah pagerwojo, bagi lulusan SMP wajib melanjudkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi salah satunya adalah  SMKN 1 Pagerwojo. “Warga pagerwojo harus punya semangat untuk memajukan Wilayah lewat pendidikan”. Kata Bupati .
“Masarakat Pagerwojo harus mempersiapakan diri untuk menyongsong potensi Wilayahnya yang kelak akan menjadai daerah Wisata. Janggan sampai peluang itu diambil oleh orang lain diluar wilayah pagerwojo.” Imbuh  Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menggajak pada warga masarakat untuk mendukung program pemerintah yaitu wajib belajar 12 tahun, “mari kita dukung program wajib belajar 12 tahun dan semoga smkn 1 pagerwojo dapat menjadi kebanggaan masarakat Tulungagung khususnya Masarakat Kecamatana Pagerwojo “. Ajak Bupati .

Dalam acara  peringatan Hari Ulang Tahun ke 9 SMK Negeri 1 Pagerwojo Kabupataten Tulungagung ini juga diisi dengan peresmian kelas Akselerasi kerjasama antara SMKN 1 Pagerwojo dengan PT. Inlastek Surabaya Oleh Bupati Tulungagung. (Sar)