Bupati Ziarah Ke Makam Cipeujeuh

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Ziarah Ke Makam Cipeujeuh

Sku Metropolitan
Senin, 20 Februari 2017
Garut, Metro = Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Garut ke 204, melakukan Ziarah ke makam Bupati pertama RAA Adhi Widjaja di Cipeujeuh, Selasa (14/02/2017).

Ziarah ini dilakukan langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, didampingi Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman. Turut serta Forkominda, jajaran pemerintahan Kabupaten Garut, anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan sejumlah unsur lainnya.

Bupati dalam sambutannya menuturkan ziarah yang dilakukan setiap tahun dilakukan ini, merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Almarhum RAA Adhi Widjaja, atas perjuangan dan pengabdiannya untuk Kabupaten Garut semasa hidup. Beliau merupakan Bupati pertama yang merintis dasar pemerintahan Kabupaten garut.

“Kami datang untuk mengenang, mendoakan, serta menyampaikan rasa bangga dengan perjuangan dan pengabdian almarhum untuk Kabupaten tercinta ini. Beliau adalah perintis pemerintahan di awal terbentuknya Garut. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami harap juga senantiasa diberikan ketabahan oleh Allah,” ujar bupati.(Syaiful Noor)