Hendriwansyah Ngelayat Jefri Bin Hartoni

Iklan Semua Halaman

.

Hendriwansyah Ngelayat Jefri Bin Hartoni

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017


TULANG BAWANG, METRO

Hendriwansyah Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Terpilih nomor urut 3 Melayat Jefri bin Hartoni yang wafat pada Senin dini hari 27 Februari 2017.  Hendriwansyah datang kerumah duka ditemani Madya Kepala Kampung Kagungan Ratu bersama Dedi Iskandar pengawal resmi dari Polres Tuba. Dengan mengendarai mobil Pajero warna putih BE 1246 NG, 

Hendriwansyah tiba di Rumah duka Jalan Cendana no. 27 Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan pada Pkl. 15.49 wib. Pada kesempatan ini Hendriwansyah menyempatkan diri menyolatkan jenazah Jefri bin Hartoni.  Menurut Junaidi salah seorang pamannya, Jefri pada Senin malam dibawa ke RS Advent Bandar Lampung, namun belum sempat ditangani Jefri menghembuskan napas terakhir pada Pkl. 02.00 di RSU Advent Bandar Lampung.  

Untuk diketahui, Jefri bin Hartoni meninggal dunia di RSU Advent karena penyakit Kanker Darah yang diketahui selama sebulan terakhir. Jefri sendiri adalah anak tertua Hartoni yang dikenal warga setempat sebagai Toni Sapujagat.(Fendi/Sudir)