Kades Parit Pudin Lantik Perangkat Desa

Iklan Semua Halaman

.

Kades Parit Pudin Lantik Perangkat Desa

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017

Tanjabbarat – Metro
Bertempat di Kantor Desa Parit Pudin telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Parit Pudin dilaksanakan oleh Kepala Desa Parit Pudin Nazmiyansyah. Kegiatan ini merupakan tahap akhir dari proses Promosi dan Rotasi Jabatan Perangkat Desa yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Turut hadir Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP.MH, Babinsa Parit Pudin Kec.Pengabuan Koramil 419-03/TI Serma Arafik, Ketua BPD bapak Haris Padilah, Ketua RT se Desa Parit Pudin Tokoh Agama,Tokoh Adat, Toko Pemuda dan Tokoh Masyrakat beserta Ibu ibu PKK  Desa Parit Pudin, Serta di hadiri perwakilan Mahasiswa Kukerta UNBARI -Jambi dan warga masyarakat sekitar (21/17).

Dengan demikian jabatan perangkat Desa yang di lantik adalah Ibu Siti Hajar SPd.I sebagai kepala urusan keuangan, Bapak Mahfus SPd.I sebagai Kepala urusan umum dan tata usaha, Bapak Khairudin sebagai kepala urusan perencanaan, Bapak Taufik Rahman sebagai kasih kesejahteraan, Ibu Siti Nurhalimah sebagai kasi pelayanan, Bapak Apriono Prinka sebagai kasi pemerintahan, Bapak Zainudin Kepala dusun diamon,  Bapak Mahfuz Kepala Dusun Mutiara Indah, Bapak Zainal Elmi sebagai Kepala Dusun pudin Pasar dan Bapak A.Saipudin sebagai Seketaris Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kades Parit Pudin Nazmiyansah mengatakan “Perangkat desa baru ini lebih giat lagi bekerja, seandainya ada permasalahan di desa tentunya ada pendamping desa dan dari pihak kecamatan, itulah tujuan kami untuk perangkat desa baru ini yang betul-betul memenuhi persyaratan karena selama ini perangkat desa parit pudin jauh tertinggal dengan perangkat desa-desa yang lain, mudah-mudahan desa kami dari misi visi kami insya Allah kedepan akan kami bina perangkat desa yang baru ini tentunya untuk pelaksanaan dana desa yang ada di Parit Pudin” ungkapnya.

Disisi lain Camat Pengabuan Hermansyah mengatakan “harapan saya agar perangkat desa yang baru bisa bekerja lebih baik lagi dan pelayanan desanya juga lebih baik, agar masyarakat Parit Pudin merasa nyaman, tentram dan damai” tuturnya. (Johari)