Kades Prabu Menang Tewas di Hotel

Iklan Semua Halaman

.

Kades Prabu Menang Tewas di Hotel

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017
Polisi Saat Identifikasi

OKU, METRO,
Sangkut (43), diketahui sebagai Kepala Desa Prabu Menang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, ditemukan, tewas diduga over dosis di kamar 805 Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Baturaja, Kamis (23/02).

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban diketahui telah meregang nyawa setelah Desiani seorang agen asuransi, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, menghampiri di kamar hotel. Setelah berkali-kali mengetuk pintu dan tidak mendapat respon dari korban, lantas Desiani meminta bantu petugas hotel. Setelah berhasil dibuka, ternyata korban yang mengenakan kaos oblong warna abu-abu itu tidak bernyawa lagi. Hal ini lantas dilaporkan ke polisi.

“Kami sebelumnya memang sudah ada jani bertemu di hotel. Setelah saya mengetuk pintu tetapi tidak dibuka (korban). Kemudian saya minta bantu petugas hotel, juga tidak ada respon sehingga petugas hotel masuk ke dalam kamar, dengan membuka fentilasi kamar mandi. Begitu masuk ke dalam dia (korban) sudah meninggal,” ujarnya yang ditemui di TKP dan terlihat syok.
Dia menjelaskan, malam sebelum korban tewas, dirinya masih sempat bertemu untuk makan malam di RM Kampung Bambu, tidak jauh dati lokasi hotel berbintang di Baturaja, ini. “Semalam setelah makan malam sekitar pukul 21.00 WIB, dia pulan ke hotel dan kami janjian bertemu pagi ini. Makanya saya ke hotel,” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Baturaja Timur, AKP saharudin SH didampingi Kanit Pidkor Polres OKU, IPTU Dwi Sapriadi SH, mengungkapkan, peristiwa iti bermula adanya laporan dari petugas hotel. Kemudian petugas melakukan olah TKP, lantas jasad korban di bawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, untuk di visum.

“Hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya kekerasan. Namun, di kamar hotel tempat korban mengingap, petugas menemukan bungkus obat atau jamu dengan merk PuassamaX (obat kuat pria). Untuk sementara kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Ibnu Setowo baturaja,” tukas Dwi yang juga didampingi KSPT Polres OKU, IPDA Charlie Simanjuntak, di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. (BANG)