Mendagri Hadiri Pertemuan dengan Kompolnas

Iklan Semua Halaman

.

Mendagri Hadiri Pertemuan dengan Kompolnas

Sku Metropolitan
Sabtu, 11 Februari 2017
JAKARTA, METRO – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menghadiri pertemuan dengan pihak Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) pada siang hari ini, di Kantor Kompolnas, Jakarta (20/1).

Mendagri menyebutkan bahwa pertemuan ini berkaitan dengan penandatanganan beberapa hal yang menjadi kebijakan Kompolnas.

Mendagri yang merangkap sebagai Wakil Ketua Kompolnas menyebtukan bahwa sebagai pihak yang langsung berhadapan langsung dengan masyarakat, tidak hanya berbicara mengenai Kepolisian dari Mabes ABRI, Polsek, tetapi juga menyangkut penyelesaian perkara dan hal-hal lain yang berkaitan.

“Intinya Kompolnas ini membuat sebuah telaahan yang sudah didiskusikan dengan Kapolri karen Kepolisian ini kan berhadapan dengan seluruh masyarakat,” ungkap Tjahjo di Kantor Kompolnas , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1).

Dalam hal ini, Kompolnas membuat suatu telaahan hal hal mana yang cukup menjadi kebijakan Kepolisian yang professional modern dan terpercaya. Acara pertemuan yang tertutup ini berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. (DPT)